Souvenir Pernikahan Bunga

4 Aug 2015

Kamu menggelar acara pernikahan yang lebih privat dengan tamu undangan yang terbatas ? Berikan saja souvenir pernikahan berupa buket bunga mini yang kamu bikin sendiri. Biayanya gak mahal kok, kamu hanya butuh uang Rp. 5000an untuk satu buket ini. Nah, cara bikinnya mudah kok, beli saja jenis bunga yang murah misalnya bunga mawar. Kalau kamu beli secara grosiran, kamu bisa mendapatkan mawar dengan harga murah Rp 1.000 -2.000 pertangkai mawar. Lalu satukan dengan beberapa  jenis bunga kecil yang murah atau daun tambahan. Lalu kemas menggunakan kertas krep.

Caranya, gunting kertas berbentuk segi empat, lalu letakkan buket bunga yang sudah diikat dengan tali di bagian tengah. Tutup buket dengan menarik sisi kertas bagian kanan, bagian bawah dan dan bagian kiri. Kemudian ikat dengan tali rotan. Nah, agar lebih cantik, kamu bisa tambahkan kertas coklat. diluarnya. Dan jangan lupa berikan label ucapan terima kasih atau kata-kata puitis ya.

 

Souvenir dalam pernikahan memang tidak wajib, tapi para tamu undangan akan merasa senang saat kamu memberinya  sebagai rasa terima kasih pada mereka. Nah, agar biaya pernikahan bisa lebih hemat dan tamu undangan tetap senang, souvenir yang bisa dibikin sendiri di rumah ini layak jadi pilihan.

Tanpa harus pesan di jasa profesional, 8 cara ini bisa kamu andalkan untuk menghadirkan souvenir murah dan indah.

Pesan sekarang juga di web kami souvenir pernikahan murah.


TAGS Souvenir Pernikahan Souvenir Murah


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post